Tugas 9.1.1

Tugas 9.1.1
Perwujudan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Pandangan Hidup Bangsa



        Assalamualaikum Wr. Wb

        Semangat Pagi anak - anak. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk tugas pertama minggu ini, silahkan baca artikel yang berjudul "Toleransi di Desa Balun". Kemudian, jelaskan pelajaran apa yang dapat kamu ambil setelah membaca berita tersebut jika dikaitkan dengan toleransi antar umat beragama? Jelaskan jawabanmu dengan merekamnya pada video dan kirimkan video tersebut ke Google Drive dengan alamat email: bintinuraprilia4@gmail.com. Batas akhir pengumpulan tugas adalah tanggal 24 Juli 2020.

        Selanjutnya, silahkan membentuk kelompok dengan beranggota 4/5 anak lewat daring. Dengan batas waktu 3 minggu, silahkan membuat video tentang komitmen terhadap Pancasila. Adapun contoh dari video yang dimaksud adalah sebagai berikut: 









        Batas akhir pengumpulan tugas kelompok adalah hari Selasa, 11 Agustus 2020 ke Google Drive dengan alamat email: bintinuraprilia4@gmail.com. Tidak perlu membuat video yang terlalu lama/bermenit-menit. Silahkan komen di bawah, di Google Classroom atau WA pribadi, apabila ada yang ingin ditanyakan dengan menggunakan bahasa yang sopan dan santun. Selamat Belajar, Semangat Mengerjakan!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb


Sumber :
https://youtu.be/eMLHlT7RaKg
https://youtu.be/--GhRTewZRM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kondisi Bangsa Indonesia Sebelum tahun 1908

Tugas 8.4.2